Kamis, 23 April 2009

Selasaku kesenanganku !!

Selasa H2 UN
05.00 Bangun pagi-pagi dan menhirup udara segar,yess menn gw ngerasa fit bgt hari ini,tselasa emang hari gw banget !! Yo know what?? Jawaban UN udah nyampe di HP gw kemaren malem,badan gw serasa di lahirkan kembali,seisi rumah berubah menjadi malaikat,dan mentari pagi pun tersenyum menyambut hadir gw mennnn !!
06.00 Berangkat pake mobil katana country kesayangan gw,dan gtw knapa pas gw ngidupin radio,lagu RAN - Selamat pagi ,cocok banget sama hati gw yang lagi ceria !! hahahhaha !! ngebakar roko di pagi buta emang enak banget,badan gw yg lagi fit seakan akan disiram air belerang hangat dari gunung hua kwong !! cesssss !! nikmat !!
06.20 nyampe di sekolah dan langsung menuju kantin belakang,gatau knapa pas liat wajah sahabat2 gw,gw kaya liat malaikat tak bersayap !! (terserah lo mau ngatain gw lebayy,but its fact) ahhahahaha !!! 2 batang sampoerna mild pun kembali mengahangatkan badan gw !!
08.00 UN ENGLISH TIME !!
anjissss,gw ga habis fikir,knapa DIKNAS ngasih soal yang begitu gampang !! gw serasa di lecehin dgn soal2 seperti itu !! hahahhaha !! dengan bantuan jawaban dari tmn2 satu angkatan,gw dgn lancar mengerjakan soal termudah itu !!
08.30 BETEEEE KEMABALI MENERPA !!!
sumpah mennn,gw orangnya ga sabaran dan paling males disuruh nunggu !! lo bisa bayangin gw nunggu 1 stengah jam biar bisa keluar kelas !! fuck ga sih ?? !!
10.00 BEL KEMENANGAN,langsung buru2 ke kantin belakang dan kembali membakar rokok !!!

Temen2 cowo gw ngajak maen Counter strike !! tanpa fikir panjang gw trima ajakan itu !! bodo amat sama UN !! yg penting hari selasa gw harus full colour !! hahahhaha

gracias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar