Kamis, 30 April 2009

JACKET ANAK SMA !!!

hahahhahahahahhahahhahahahha
penting ga penting sihh
pas kemarin kan gw mau ngambil jaket yg di pinjem si iki,tiba2 dia nyeletuk "kieu yeuh jadi budak SMA ,jaket teh patuker tuker wae" hahhahahahha
kalimat sederhana sih,tp ngegelitik hati bgt !! hahahhahah
gw jadi keingetan sama jaman smp dulu,wktu itu pas musim2nya metal bgt,gw beli jacket misfits,,gilaaa menn,gw jadi bahan perhatian se sekolah gara2 pake jacket itu... hahhaha...dan salah satu tmn gw yg bernama dandy berani ngorbanin 2 baju import dan celana fubu buat bisa barter sama tuh jacket !! hahahhaha !! tanpa panjang lebar gw ambil tuh tawaran !!
memasuki SMA kelas 1,metal masih mendominasi,,jacket hitam menjadi pilihan setiap orang,walaupun jacket nya itu ber tittle band MUSE,RHCP,dan SEX PISTOLS mereka ga peduli,yang penting hitam !! hahhhaha !! meliahat semua itu,gw jadi tertarik beli jacket AVENGED SEVENFOLD,band metal yang paling digandrungi saat itu,,hahahhaha !! karna gw bangga akan jacket gw yg ini,kemana mana selalu aja nempel di badan gw !! hahahhaha !!
sodara gw bobby pgn bgt punya jacket ini, dan dia brani barter sama jacket BURGERKILL yg lagi hits bgt saat itu,tanpa pikir panjang lagi gw trima tawaran tsb,,baru 2 minggu dipake,tmn gw bella pengen bgt pinjem,gw kasih,trus jacket itu berpindah tangan kepada ardhan,berpindah tangan lagi ke tmn nya ardhan,sampe akhirnya jacket itu hilang entah kemana !!!
anak muda emg ga pernah puas akan dirinya sendiri,selalu aja ada upaya untuk berpenampilan lebih catchy dihadapan anak muda lain,meski itu memakai barang pinjaman !! hahahahha !!!
but its okay !!! ga ada yg perlu disalahkan !! toh mereka berusaha menampilkan yg terbaik !! hahahhahahahhahaha !!!

gracias

Tidak ada komentar:

Posting Komentar