Senin, 20 April 2009

19 April !! H-1 UN !!

Minggu malam rasa tegang mulai menerpa,teman-teman gw mulai gelisah gimana ngadepin un besok. Belajar bukan solusi terbaik,tetapi merokok memang jalan satu-satunya ngilangin rasa tegang tsb.
Hati kecil gw smpet berkata,"naha pas kelas 1 kelas 2 aing laina diajar?!!!" tp sbnersnya gada yg perlu disesali toh gw nyaman2 aja sama smua yg pernah gw jalanin !!
Handphone pun menjadi pelampiasan,tanpa banyak cingcong gw langsung online yahoo messenger,dan tiba2 banyak bgt SMS masuk yang dari temen2 gw,mereka ngasih tau nomor hape baru yang akan dipake buat besok...Ada juga SMS2 yang kadang bikin gw takut, karna kalo gw ga nge forward pesan itu ke orang lain,gw diancem ga lulus un !! WTF !!!hahhahahha !! Balik lagi ke YM gw !! tiba2 kecengan gw nyapa
D : Sonii
S : D****
D : Sombong ih
S : Kamu kali yang sombong
D : Kamu bgt
S : terserah lah
D : ih
Meennn,saking tegangnya UN gw jadi sensitif banget,,parah yah gw !! ok forgot about love.
Tanpa terasa malam pun semakin larut,buddy list gw perlahan pada offline,dan acara-acara tv pun mulai membosankan..hhahahha !! entah ada malaikat darimana,tiba2 tangan gw tergerak untuk membuka soal biologi,dan ketika membuka halaman pertama,setan pun datang menghajar malaikat,yang akhirnya bikin gw nutup lagi tuh soal,dan menyimpanya dalam2 di rak buku !! hahahhahahhaha !!!
Malam terasa dingin dan hampa,hal yang seharusnya gw ga fikirin ehh tau nya malah kefikir,,gw inget sama kata2 kasar yang gw tulis di ym tadi men,sumpah gw nyesel banget,hati sama prasaan gw emang lg ga sinkron bgt men !! ingin rasanya diri ini jatuh men !! hahahhahaha !!
waktu menunjukan pukul 24.00,mata gw mulai meredup,hati gw mulai terkecup,,naooon sia son !! hahahha !!
Tanpa fikir panjang gw matiin lampu kamar dan menutup kaki dengan selimut !!!

gracias

1 komentar: