Rabu, 22 April 2009

20 april !!! biaasaaaa ajaaa tuhhhh

HHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHAHAHHAHA !!!!
ini emangggg gilaaaaaa !!!!
UN yang gw bayangin serem,,ehhh ternyata !!!! hahhahahahha !!
buat lo yg pernah ngerasain ulangan harian biasa,yg gurunya baik ,dan soalnya gampang bgt,,nah itu ga jauh beda sama hari pertama UN gw !!!
oke gini ceritanya...
pagi2 jam 5 gw bangun seperti biasanya. Solat dan sarapan udah jadi kebiasaan gw tiap pagi..
gw jam 06.00 gw langsung cabut ke sekolah,padahal UN dimulai jam 08.00,gw sengaja cepet brangkat gara2 pengen mempersiapkan semuanya lebih awal.hahhaha !! jam 06.20 gw nyampe di sekolah..Temen2 gw nyambut gw dgn rasa was-was(wajar,hari pertama UN),sebenernya gw juga was-was tapi gw so cool aja !! hahahhaa... teman2 gw mulai bertanya "son,engke kumaha anjingg,aing sieun pisan son" gw pun ngomong "ai sia,emang sia wae nu sieun?!!!,aing oge sieun anjing" hahhahahha !!
udah jadi peraturan UN kalau tiap peserta tidak boleh membawa HP ke dalam ruangan,tp aturan hanya lah aturan,semua temen2 gw ga peduli sama aturan itu. !! yang bikin gw pgn ketawa,,tmn gw ada yg sengaja bikin saku baru di celananya buat nyimpen HP,tapi para pria menyimpan HP di kelamin nya masing,sementara kaum wanita menyimpan hape di cangcut dan di bra nya(enak bgt tuh HP,andai aja gw jadi hape,gw pasti anget banget) hahahhahahahha !!
08.00 bel pun berbunyi,suasana tegang menyelimuti..
Pengawas pun datang membawa amplop yg berisikan soal-soal (gw sempet berhayal,kalo yg dateng tuh kuntilanak bawa bayi pasti semua peserta dikelas bakal ketawa)hahahhahahahha,,
pengawas membagikan LJK dan soal,,kelas pun hening !!
08.15 - 08.35 gw diam tanpa kata,semua peserta dikelas mulai merasa tegang karena jawaban tak kunjung datang..
08.45 tiba-tiba HP yg gw taro di atas kelamin bergetar,hahhahahahaha !!! gw sempet ketawa pelan,karena geli bgt gitu loch !! hahahhahaha !! gw keluarin tuh hape dan ternyata "KADO DARI SURGA" telah datang ! tanpa panjang lebar gw copy tuh semua jawaban ke LJK gw !! hahahahhahahahhaha
09.00 BETEEEEEEEEEEEEEEE !!!!! gw harus nunggu 1 jam di kelas dengan pekerjaan yang udah beres !!! mebosankan !!!
10.00 Bel kemenangan berbunyi !!!! break time !!!
saat keluar kelas semua peserta sorak sorai menceritakaan bagaimana tadi di dalam kelas !!
hahahhahha...3 batang rokok pun nemenin gw di saat break !!
11.00 : BIOLOGI TIME !!!
seperti biasa,pengawas membagikan LJK dan Soal,, dan seperti biasa juga gw ngisi biodata LJK tsb.
11.15 : gw ketiduran dongg meeennnnnn !! pengawas pun menghampiri,,
P : hey bangun,kenapa malah tidur ???
S : Maaf bu,kemaren malem saya tidur larut banget,gara2 belajar (BELAJAR ????)
P : oh yaudah cpt kerjain !!
11.45 jawaban datang !!! "KADO DARI SURGA" datang kembali !!!
dan seperti biasa gw copy !!!
diemmmm lagi dechhhh nungguin sisa waktunya !!! hufff

kalo liat UN kaya gini,gw optimis bgt angkatan gw pasti bisa lulus 100% !! aminn !! hahahha
ternyata UN ga se ngeri yang gw bayangin !!!

gracias

1 komentar: