Jumat, 24 April 2009

SAYA RASA SAYA MEMBUTUHKAN CINTA SAAT INI !

HAHAHHAHAHAHHAA !!!
anjissssssssss,hayang bobogohan (itu yg terlintas dikepala,saat gw liat adik kelas gw yg cantik,tinggi,dan aerodinamis) come on meeennnn !!
ga seharusnya gw mikirin cinta untuk saat ini,yg seharusnya gw pikirin tuh ujian2 yg tersisa dan memlih PTN yang bagus !! tapi gtw knapa gw lagi pengen2 nya pacaran bgt !! hahahhaha !!
gw kangen jalan bareng,kangen sms an,kangen boncengan di motor,dan kangen pegangan tangan !! konyol sih..tp gw pengen banget ngerasain itu lagi !! hahahahahaha !!!
kadang gw suka sirik kalo di sekolah ada satu pasangan yg mesra banget.. duduk mesra bareng lah,saling suapin lah,pelukan lah !! arghhhhhhh !! gw pgn banget nonjok mereka !! hahahhaha !!
ngomong-ngomong soal cinta,gw emang termasuk cupu dalam urusan ini,gw orang nya rada pemalu kalo sama cewe,itu juga yg nyebabin setiap ada kecengan gw lewat gw selalu aja salah tingkah !! terserah, lo mau bilang gw pecundang,cupu atw apalah.... ga peduli !! hahaha
kali ini gw mau curhat lwt blog
jadi gini,di sekolah,gw punya 2 kecengan !! yg pertama ank kls 2 yg ke 2 ank kls 1 !!
ok kita panggil kecengan ke 1 : "D"
dan yg ke 2 : "L"
2 2 nya cantik,baik,dan rame !! hahahha !! tp masing2 punya kelebihan dan kekurangan nya juga !!
ga tau kenapa gw ngerasa kalo diri gw tuh playboy,sejak punya 2 kecengan !!!! hahahhahahahahhahaha !!!
gw sempet bgt hampir jadian sama D,tapi gtw knapa hari berikutnya hubungan gw sama D maikin melonggar,dan ketika itu melonggar,si L putus sama pacarnya...seneng mampus lah gw !! hahahhahaha !! dan gw mencoba deketin si L,tp gara-gara gw ngedeketin si L bukan berarti gw loose contact sama si D,hahhahaha !! gw mencoba menerapkan prinsip playboy,walaupun itu diterapkan ke kecengan bukan ke pacar !! hahahahha !! gw terus ngedeketin 2 nya !! tapi apa yg gw dapetin ??? ketidak pastian !!! hahahhahahaha !!! pas hubungan gw sama si "D" melonggar,ternyata si D ada yg ngedektin juga,dan si D ngasih respon yg baik bgt ke orang itu !! gw bete bgt pas tau itu,gw jadi mls sendiri gara2 itu,gw sempet berhenti dari dunia yahoo messenger gara2 itu !! its ok !! gw msh punya 1 kecengan lagi !! ehh sialnya pas gw mau ngedeket lagi s Ls L kaya yg ngejauh dari gw !!! ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh !!!
akhirnya hilang semua kecengan gw,hilang bersama angin.....
sedihhh hatiku ini !!!

gd.nite !!
gracias

1 komentar: